BINGUNG cara memilih judul dan URL blog yang benar??

 Image result for bingung baby


 Saat ini tentang awal pembuatan blog yaitu Cara memilih judul dan url blog yang benar. Gimana ya sebenarnya cara memilih judul dan url blog yang paling tepat ?. Nah, berikut kami terangkan

Bagi sebagian blogger pemula atau awal dalam pembuatan blog, pastinya akan memilih Url blog yang paling keren misalkan: cibalabala.blogspot.com atau siipoll.blogspot.com dll.. Hal yang seperti diatas ini tidak perlu di lakukan karena terlalu alay ya.
Dalam pemilihan Url blog yang benar gunakan nama sendiri atau membuat Url yang unik. Maksudnya Url yang unik adalah Url yang belum ada dalam search engine. Paham ? seperti ini contoh Url yang unik:
minisemutblogger.blogpot.com . sapikecilutalutil.blogspot.com dan lain lain. Kalau seperti ini, baru buat blog bisa bisa langsung keindex :p.

Tapi juga harus perlu diingat dalam pembuatan Url harus gampang diingat oleh pengunjung.
Lanjuut kita ke pembuatan judul:

Pembuatan judul blog harus memiliki tujuan yang sama dengan Url blog. Misalkan: minisemutblogger.blogspot.com dengan judul Mini Semua Blog. Artinya harus mengarah juga pada Url blog :) Kalau membuat judul blog harus juga memiliki singkatan tertentu, misalkan: MSG - Mini Semut Blog .atau apalah yang cocok untuk anda.
 
 Sekian info dari saya,lebih dan kurang saya minta maaf,babayyy...

Image result for blogger

Comments

Post a Comment

Popular Posts